Everything You Are

Cara Menghilangkan Bulu Kaki

Cara menghilangkan bulu kaki sebenarnya mudah, tapi supaya bulu kaki itu tidak tumbuh lagi itu yang agak sulit, tapi jangan khawatir karena kali ini ngajari.com ingin berbagi sedikit mengenai cara menghilangkan bulu kaki dengan aman dan di jamin kaki anda akan mulus dan telihat indah menawan :) . Banyak orang mengira dengan mencukur kaki mereka yang berbulu maka bulu kaki akan teratasi, namun sebenarnya dengan cara mencukur yang terjadi justru bulu kaki akan sumbur tumbuh. Ada juga mereka yang menggunakan obat penghilang bulu untuk mencegah supaya kaki atau bagian yang di inginkan bersih dari bulu. Biasanya karena mahalnya harga obat penghilang bulu maka orang beralih ke cara lain.

Disini blog ini ingin memberikan sedikit tips atau cara menghilangkan bulu kaki dengan cara tradisional, mungkin sudah banyak yang tau, obat tradisional penghilang bulu kaki ini sangat mujarab dan sudah banyak yang mencobanya. Anda tidak perlu lagi membeli alat cukur atau membeli obat penghilang bulu dengan harga mahal, cukup dengan beberapa langkah saja hal yang anda inginkan akan segera tercapai yaitu mempunyai kaki atau tangan yang bersih dari bulu-bulu yang mengganggu.

Resep menghilangkan bulu ini mempunyai efek yang luar biasa, yaitu menghilangkan selamanya bulu kaki anda. oke.. berikut caranya:

Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri. lakukan hal ini beberapa kali sampai bulu kaki anda tidak tumbuh lagi, selamat mencoba :)

Cara menghilangkan bulu kaki sebenarnya mudah, tapi supaya bulu kaki itu tidak tumbuh lagi itu yang agak sulit, tapi jangan khawatir karena kali ini ngajari.com ingin berbagi sedikit mengenai cara menghilangkan bulu kaki dengan aman dan di jamin kaki anda akan mulus dan telihat indah menawan :) . Banyak orang mengira dengan mencukur kaki mereka yang berbulu maka bulu kaki akan teratasi, namun sebenarnya dengan cara mencukur yang terjadi justru bulu kaki akan sumbur tumbuh. Ada juga mereka yang menggunakan obat penghilang bulu untuk mencegah supaya kaki atau bagian yang di inginkan bersih dari bulu. Biasanya karena mahalnya harga obat penghilang bulu maka orang beralih ke cara lain. 

Disini ngajari.com ingin memberikan sedikit tips atau cara menghilangkan bulu kaki dengan cara tradisional, mungkin sudah banyak yang tau, obat tradisional penghilang bulu kaki ini sangat mujarab dan sudah banyak yang mencobanya. Anda tidak perlu lagi membeli alat cukur atau membeli obat penghilang bulu dengan harga mahal, cukup dengan beberapa langkah saja hal yang anda inginkan akan segera tercapai yaitu mempunyai kaki atau tangan yang bersih dari bulu-bulu yang mengganggu.

Resep menghilangkan bulu ini mempunyai efek yang luar biasa, yaitu menghilangkan selamanya bulu kaki anda. oke.. berikut caranya: Tumbuk sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah, kemudian campur hingga rata ramuan tersebut. Kumudian usapkan ramuan tadi di kaki yang ditumbuhi bulu, dengan sendirinya bulu-bulu tersebut akan rontok sendiri. lakukan hal ini beberapa kali sampai bulu kaki anda tidak tumbuh lagi, selamat mencoba :)

About these ads

28 responses

  1. aku mo share nich..dari pengalaman beberapa orang di forum2 merica dkk dapat menyebabkan kulit terbakar, panas, iritasi. Saran aku jangan pakai bahan2 yg begituan memang sich murah buanget tapi ada efek yg kurang baik. Lebih baik pakai yang tidak terlalu mahal tetapi terbukti meskipun tidak instan tapi aman PUFF IT namanya.

    5 April 2011 pukul 9:29 am

  2. Tp emang ampuh kok wek!

    18 November 2011 pukul 10:52 pm

  3. ervin

    wez coba e… tp koq gag ada hasil ya?????

    19 November 2011 pukul 1:36 pm

  4. Lia

    Lama gak reaksinya.

    27 November 2011 pukul 1:41 am

  5. tiktok

    Itu kapur barusnya berapa biji dan minyak tanahnya berapa tetes?

    6 Januari 2012 pukul 3:20 pm

  6. tiktok

    Kapur barusnya berapa biji dan minyak tanahnya berapa tetes? Takut salah takeran

    6 Januari 2012 pukul 3:28 pm

    • deriyanto

      kmu udah mencoba ya ..
      bilang ke aku kalaw hasilx gimna ?

      23 Januari 2012 pukul 10:08 am

  7. deriyanto

    apa gak ada efek sampingx ..
    aku takut nanti kaki ku jadi iritasi dan terasa panas ,,,,

    23 Januari 2012 pukul 10:07 am

  8. fuad

    z dah pernah coba resep in …
    tp kok g’ ad hsilx sma skli ..
    mlahan trasa pedis kaki ku ..

    cba mnta solusix donk ..

    18 Februari 2012 pukul 2:10 pm

  9. Ngeri juga bahan2nya..

    15 Maret 2012 pukul 9:09 am

  10. aq udh prnh mencoba ny, tp hsil ny, tetep az gk rontok..

    3 Mei 2012 pukul 12:57 pm

  11. saya akan mencoba resep itu semoga akan berhasil.

    7 Mei 2012 pukul 4:20 pm

  12. lee

    Lbih baik.. Pke.. Putih telor..tepung jagung sama gula pasir

    2 Agustus 2012 pukul 11:48 pm

    • itu caranya gimana ya kak? hehehe

      3 Agustus 2012 pukul 3:27 pm

    • dimas

      mank udah kebukti brow???minta solusinya donk???

      19 November 2012 pukul 9:51 am

  13. eh gue takut kulit gue terbakar nih, ada ramuan yang lain gak?

    3 Agustus 2012 pukul 3:25 pm

  14. si leti camperik

    bisa tidak minyak tanah di ganti dengan minyak kelapa……….trus apa ramuan itu tidak membuat kulit jadi hitam……??

    29 Agustus 2012 pukul 11:26 am

  15. harma

    saya pernah mencoba hal itu pada betis zya, namun blunya tetap tumbuh bahkan lebih subur lagi.
    zya sangat malu di katakan hampir jadi orang utang karena bulu” zya yang sangat panjaNg

    20 November 2012 pukul 7:02 pm

  16. ira

    merica tu apa ? lada hitam atau putih ?

    24 Desember 2012 pukul 3:04 pm

  17. oya pngn nanya nih gan puff it belinya dmna nd hargnya brapa
    pasti ampuh gg

    24 Desember 2012 pukul 5:50 pm

  18. n-tha

    yakin aman gag niih ???

    pengen c0ba tpi takut :(

    18 Februari 2013 pukul 5:35 pm

  19. diana

    aku udah pernah coba
    tapi kulitnya malah ngerasa terbakar

    21 Juni 2013 pukul 4:54 pm

  20. nucma

    meMang rasa.x spti it .
    mndNg pke cra it re pd diBakar laNgsung. yg ad kaki loe boNy0k X .
    hay0o piLih yg mn ¿¿¿
    neg pkE obat tax jaMin .bkaLan tmbUh age

    16 Juli 2013 pukul 11:27 pm

  21. rian ferdi

    emangk bnar bsa rontok bulu nya

    30 September 2013 pukul 7:49 pm

  22. rheina

    aq takut ntar ad iritasi pda kulit

    22 Januari 2014 pukul 4:04 pm

  23. ratna

    apa salahnya di coba….

    bismilah

    18 April 2014 pukul 9:18 pm

  24. mon

    yuuk pakai ini buat menghilangkan bulu diperut gapakek mahal dijamin manjur ilang semua penghilang bulu

    21 November 2014 pukul 5:51 pm

  25. jarfa

    bagaimana menjaga rambut rebonding agar tetap sehat coba simak disini

    2 Desember 2014 pukul 11:14 am

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Februari 2011
S S R K J S M
    Mar »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: